Tiba – Tiba Nggak Bisa Posting

Detik berganti menit, menit berganti jam, jam berganti hari, hari berganti bulan, bulan berganti tahun, tahun berganti abad. Nggak terasa kita berada di tanggal yang cantik yakni 12-12-12. Setelah sekian tahun saya bergelut di dunia maya. Di tahun 2001 – 1002 saya hanya jadi pengunjung setia para blogger (teman2 yang punya blog/ geocities) meninggalkan komen tanpa meninggalkan website/blog. Kadang saat berkunjung saya di tanyai punya blog? Blognya mana?. Ya, saya jawab nggak punya blog.

Di tahun sebelumnya saya hanya bermain di mirc. Tadinya mau bikin blog , geocities atau friendster *bingung*. Akhirnya saya putuskan buat friendster. Pertama kali bisa dibuka tapi akhirnya nggak bisa dibuka, saya pikir lupa passwordnya. Trus saya bikin lagi friendster awalnya bisa dibuka tapi akhirnya nggak bisa dibuka juga. Di tahun 2003 – 2006 saya memutuskan untuk berhenti dari dunia maya.

Baru pertengahan 2007 saya aktif lagi. Dan selalu di tanya punya blog?. Blognya mana?. Ya, saya jawab nggak punya. Akhirnya bulan desember 2007  saya buat blog beralamat  di peselancar-cilik.blogspot.com. Awalnya bisa posting hanya beberapa kali saja kemudian nggak bisa posting karena saat buka blog saya, “blog tidak ditemukan”. Belakangan (sudah lama) saya ketahui blognya berganti alamat padahal saya nggak merubahnya. Pada saat yang sama saya juga bikin blog di alamat suton.multiply.com tahun 2008. Awalnya bisa posting tapi lama – kelamaan gak bisa posting. Dan sempat membuat saya stress berat. Apa ini ulah orang maksud saya di hack orang?

Sebenarnya postingan ini ingin saya posting pertama kali saat buat blog di wordpress. Woyyy…. apa salah saya? Apa masalahmu?.

Categories: Uncategorized | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.

